TERJUN DARI PAPAN LONCAT KOLAM RENANG AQUATIC CENTER RUMBAI ADE SAPUTRA TIDAK TIMBUL KEMBALI

Pekanbaru,-(06/11) . Kolam Renang AQUATIC Center Rumbai terlihat ramai sekali, dan para pengunjungpun berteriak histeris dan saling tegur sapa walaupun tidak mengenal satu sama lainnya, rupanya pada waku itu terlihat Anak umur 15 tahun terjun ke kolam renang dari papan loncat dengan ketinggian kurang lebih 7 hingga 10 meter namun tidak timbul timbul, kejadian ini pukul 17.00 Wib.
 
Kantor SAR Pekanbaru Mendapat informasi dari Pegawai Kolam Renang AQUATIC Center Rumbai Zum Amri Bahwa Telah Terjadi Musibah Orang tenggelam, untuk itu perlu pertolongan untuk melakukan penyelaman menggunakan Alat Selam. Pada Pakul 21.15 Wib Tim Rescuer Kansar Pekanbaru diberangkatkan dengan menggunakan peralatan lengkap.

Menurut keterangan pegawai kolam renang AQUATIC Center Rumbai Zum Amri, bahwa korban bersama teman temannya sedang berenang, dan ada yang sedang bermain loncat indah, namun sebelumnya sudah saya kasih peringatan bagi para pengunjung untuk berhati-hati apabila sedang melakukan kegiatan tersebut seperti di area papan loncat indah karna bagi orang yang belum terlatih akan berakibat fatal, ya mungkin sudah naas ya, karna pada waktu itu pengunjung sangat ramai, kan kita gak setiap waktu terus menerus memantau pengunjung, ada saatnya saya ke kamar mandi dan lain sebagainya, pada intinya kita sudah memperingati supaya berhati hati lah ya, karna kita ketahui bahwa kolam renang ini kedalamannya 7 meter. Dan bagi yang kurang bisa berenang atau tidak bisa berenang, silahkan di kolam sebelahnya. Terangnya.



Pada pukul 21.40 Wib Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru tiba di lokasi dan segera melakukan penyelaman, tidak butuh waktu lama hanya kurang lebih 20 menit korban sudah ditemukan dan di evakuasi, terdengar histeris keluarga korban dan para sahabatnya, korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia, dan korban di serahkan ke pihak keluarga korban, dengan ditemukannya korban maka ops SAR dinyatakan selesai dan ditutup, terang Kasubsi Ops SAR Abdul Malik.S.Sos.(Koeh)

Link Terkait
PEJABAT